Selasa, 19 Januari 2021

3 Tips Mengatasi Nafas Bau

Herbal- Tips Mengatasi Nafas Bau, Jangan khawatir ya masbrur, jika masbrur punya masalah dengan Nafas bau ini  punya solusi buat masbrur Ni, tapi bukan dengan lari lari nyapa semua penduduk kayak spongebob ya mabrur, kalau itu tar yang ada masbrur di timpuk orang.


Bagaimana caranya?
Pertama: cari daun beluntas 30 gram saja, 5 gram buah pinang, 5 gram garam, kemudian rebus dengan air, setelah dingin minum 3 kali sehari, mudah mudahan bau Nafas masbrur akan hilang.

Kedua: ambil 5 biji kapulaga, 5 kuntum bunga sirih, 3 kuntum bunga Tanjung, lalu tumbuk sampai halus dan tambahkan air 3 sendok saja, peras dan masukkan dalam air 1/4 gelas. Tapi ini khusus untuk karna sakit Gigi atau gusi ya masbrur.

Ketiga: jika masbrur punya Nafas bau karna abis makan petai atau jengkol, maka masbrur cukup makan kopi bubuk secukupnya lalu minum air dingin yang sudah direbus.

Bagaimana masbrur, sudah hilangkan bau nafasnya...? Semoga Nafas masbrur jadi wangi dan tidak lagi bau seperti spongebob ya. Dan jangan lupa untuk terus sikat Gigi ya masbrur, karna kesehatan mulut sangatlah penting.

Apapun makanan yang kita makan pasti lewat mulut, jika mulut kita tidak bersih akan banyak kuman dan penyakit yang akan mengancam kesehatan kita. Jadi jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon