Selasa, 09 Januari 2018

Jangan Panik Ketika Terkena Luka Bakar


Sukaraja.com-Herbal Assalamu'alaikum bunda... semoga di pagi yang cerah secerah hati saya pagi ini xixixi harap maklum bun.. kemarin ahirnya saya bisa ganti template blog AMP dan sekalian validasi tinggal Nunggu tanda petir muncul, dan saya jadi berani buat ganti template Sukaraja menjadi Valid AMP karna kemarin saya bingung dan belum faham hihi.

Jadi untuk kedepan bunda akan melihat wajah baru dari sukaraja taraaaaa tentunya lebih fast atau lebih Cepat saat bunda buka sukaraja.com meski bunda ada di pelosok seperti saya, sukaraja.com akan tetap ringan buat di akses via hp bunda dan yang paling penting jadi tambah lebih cantik 😳. tapi nanti kalau saya sudah bisa ke warnet ya 😝.

Eeeeeh maaf bun jadi kebawa suasana, oce sekarang saya akan kasih bunda tips buat ngatasin kalu ada keluarga yang kena Luka bakar. Masaknya besok2 aja ya... lagi males 😛. Luka bakar bisa jadi fatal kalau salah dalam penanganannya lo bun Makanya karna bunda tau segalanya jadi Bunda wajib simak tips sederhana ini. Kalu gak disimak tar dosa 😒 just kidding.

Oke ris, so gimana caranya?
Begini bun yang harus bunda ingat jangan panik jika ada kejadian ini, kepanikan tidak akan memberi solusi bahkan cenderung menambah masalah jadi makin runyam. Jika ada keluarga yang kena Luka bakar cari segera daun sirih, kalau di kota pasti sulit jadi ketika lapang beli daun sirih simpan di kulkas buat jaga2 atau bisa di tanam di pot misalnya.

Sirih dan Cocor Bebek

Setelah dapat daun sirihnya, peras airnya lalu tambahkan sedikit madu dan bubuhkan pada Luka bakar, mudah-mudahan akan segera sembuh.
Kedua: ambil bunga cocor bebek Tumbuk lalu tempelkan pada Luka bakar. Dengan cara ini mudah-mudahan Luka bakar yang diderita akan Cepat sembuh.

Nah bunda bagaimana? Sudah tambah sedikit lagi kan pengetahuannya, karna bagamanapun bunda harus jadi orang yang tau bagaimana mengatasi banyak masalah yang tak terduga. Kalau bukan bunda Siapa lagi? Apalagi untuk keluarga yang kita sayang. Jadi jangan bosen-bosen main ke blog Risna ya hihi.

InsyaAlloh tiap harinya akan ada yang Risna share buat bunda semua, bukan berarti mau menggurui atau lebih faham dari bunda, cuma mau berbagi aja kok jadi ketika ada kejadian tak teduga saya tidak lupa dan bisa membuka sukaraja.com nah bunda izinkan Risna buat pamit undur diri belum beres-beres dan masak hihi. Sampai jumpa lagi esok hari di lain postingan.

Trimakasih.

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon