Senin, 01 Januari 2018

Mengobati Hipertensi Dengan Buah Pace


Sukaraja.com- Mengobati Hipertensi Dengan Buah Pace, aloha bunda.. ketemu lagi hari ini ama penuLis cantik xixixi, muji diri sendiri, maklum orang dak mau muji, hari ini Risna mau bahas dan kupas tentang Hipertensi atau penyakit darah tinggi. Kenapa dibahas? Good Question bun xixixi gaya dikit pake kunci engres bun, sebab belum lama ini ada request dari sahabat saya Namanya Mbak Syahdu, bukan judul lagu lo ya 😁.

Yup seorang blogger juga yang katanya terkena tanda darah tinggi. Sebenarnya sudah saya saranin buat puasa senin kamis atau puasa tiap hari sekalian Hihi biar dak marah-marah terus. Tapi ya gitu kata beliaunya kok beraaaad amat, pak amat aja dak berat Hihi. Jadi sebagai sahabat yang baik akan saya bahas si penyebab darah tinggi saya ini Hihi just hujan lo mbak syahdu.

Buah Mengkudu

Apa Tanda dan Hipertensi?
Baca Juga: Mengatasi Mabuk Kendaraan
Jika di pagi hari bunda atau keluarga sering merasa sakit di bagian belakang kepala, pusing atau suka berdenging di telinga maka bunda harus hati-hati bisa saja itu tanda Hipertensi, Tetapi bagi yang sudah cek tensi darah normal atau tekanan darah normal, mungkin itu cuma pusing gk punya duit kek saya Hihi aliyas tensinya rendah😉.

Hipertensi pada Ibu' hamil juga bisa terjadi lo bunda, dan gawatnya si hipeetensi ini bisa memicu penyakit struk. Kalau kata dokter kondisi medis kronis dengan tekanan darah pada arteri meningkat sehingga jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah itulah Namanya Hipertensi. Kapan terjadinya? Ketika tekanan darah ada pada 140/90mmhg dalam alat ukur tensi darah.

Bagaimana Mengobatinya?
Saya saranin sih kedokter bun, khawatirnya ada juga penyakit yang lain sedang diderita, Tetapi jika tidak memungkinkan maka cara tradisional ini patut bunda coba. Bagaimana langkahnya? Tentu cari buah Mengkudu atau Pacenya terlebih dahulu Setelah dapat jangan langsung di gigit ya Hihi.

Cuci bersih buah pace yang sudah agak matang, atau kalau tahan yang matang juga dak papa biar mudah marutnya, parut 1 buah pace lalu seduh dengan 100 mili air masak, rebus dulu jika belum masak, minum seduhan pace tadi sekali sehari sampai sakit di belakang kepala bengangsur sembuh.

Bagaimana mudah bukan? Mbak syahdu langsung saja cari pace nya ya... ,karena sudah sedikit saya kupas ni bun, izinkan saya buat pamit undur diri, sebab saya sudah ngantuk, nulisnya mesti dini hari kalo gak dak bisa posting, Hihi maklum sinyal intenet susah. Mohon maaf jika ada yang salah dan silahkan dikoreksi, dan trimakasih sudah mau berkunjung. See u again tomorrow.

Artikel Terkait

9 komentar

di tempat saya namanya buah kedamaian alias buah peace

Brarti luffy slah tempat pak nyari di laut, harusnya nyari d tempat Pakudin 😅

Monkey D Luffy, wah Pakudin dak pernah liat One Piece ni keknya

ahhhh PakUdin Pinter nglawak nich...

Mbak Risna Makasih ya udah di buatin artikel.. jadi terharu saya bacanya..hehe

Mbak Syahdu sama sama, terharu boleh Mbak pi jangam nagis ya hihi tar pkudin yang kena hipertensi xixixi


EmoticonEmoticon